Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Jumat, 01 April 2016 - 08:54:57 WIB
Muhadarah Terakhir
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 946 kali

 

Pintu Koto, 1 Maret 2016

 

Kreasivitas tak mengenal ruang dan waktu, dimana dan kapan saja. Dipagi yang mendung dan cerah yang menghadang, Siswa Kelas XII menampilkan Muhadarah Terakhir, diatur dengan penampilan yang bagus. Muhadarah terakhir kali ini, memberikan Nuansa seakan-akan sunyi dan senyam dan sahdu, sebagai momentum yang bagus sekali untuk bermuhasabah dari seluruh liku-liku dan pernak-pernik selama menjadi siswa SMA Negeri 1 Kamang Magek baik kepada Guru dan sesama menjadi Siswa SMA Negeri 1 Kamang Magek.  kelak dengan kegiatan lebih memantapkan mereka untuk meraih masa depan yang lebih baik, dan senyap-senyap dan hiruk pikuknya menata masa depan Kelak menjadikan sesuatu yang berharga di masa-sama di SMA.

Dalan Arahannya, yang disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Kamang Magek Drs. Zulfikar, M.Pd, perlunya mereka menyiapkan diri dan segala tantangan yang dihadapi demi mencapai kesuksesan perlu kesiapan mental, bukan segitu mudahnya menangis tanpa mencari solusi terhadap permasalahan yang ada.

Selanjutnya Kepala SMA Negeri 1 Kamang Magek, memberikan aspirasi yang tinggi terhadap Muhadarah terakhir yang dilakukan siswa Kelas XII,  "teruslah berkarya dan melatih diri untuk mengembangakna potensi diri, silahkan di explore potensi tersebut salah satu panggung untuk menampilkan adalah Muhadarah ini" dan juga dalam penataan dan menyiapkan sekolah Adiwiyata juga disampaikan, perlu seluruh komponen sekolah untuk menjaga kebersihan dan kerapian sekolah menjaga seluruh perangkat dan properti sekolah, sehingga kelak nanti sekolah SMA Negeri 1 Kamang Magek dicintai dan dicari oleh orang apalagi siswa Kelas XII harus menyelesaian tafiz dari juz-juz yang ditelah ditentukan sebelum menamatkan di SMA Negeri 1 Kamang Magek.

 

Berikut Cuplikan Videonya :

 

 

 

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)