Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Kamis, 20 April 2017 - 15:59:21 WIB
Satuang Sagaleh
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 63 kali

Perpisahan siswa kelas XII SMA Negeri 1 Kamang Magek memberi tema "Satuang Sagaleh" yang berarti Siswa Kamang Magek Angkata Ketujuh belas, Turut dihadiri Unsur Forum Komunikasi Kecamatan Kamang Magek, Polsek Tilatang Kamang, Danramil Agam, Wali Nagari 3 Nagari, dan Anggota Dewan Agam, dan seluruh wali Murid Kelas XII SMA Negeri 1 Kamang Magek. Diisi dengan kegiatan Pertunjukan Pencak Silat dan Tari Pasambahan acara ini semakin meriah.

Dalam sambutan Bapak Kecamatan Kamang Magek, yang mana diwakili oleh Buk Nini Herawati, kalau kita lihat ide kreatif siswa-siswa SMA Negeri 1 Kamang Magek sangat baik dalam menggarap kegiatan-kegiatan sekolah, terutama saat ini terlihat pada waktu acara hari ini, sudah saatnya untuk tahun ini jika ada anak dan kemenakan kita yang telah tamat SLTP, sudah saat kita dukung bersama sekolah SMA Negeri 1 Kamang Magek, dengan menyekolahkan anak dan kemenakannya di sekolah yang kita cintai ini dan milik kita Kecamatan Kamang Magek.

Bapak Drs. Zulfikar, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa anak kelas XII sekarang ada anak kedua Kurikulum 2013, setiap tahun tetap mempunyai ide dan creative yang berbeda-beda, kalau tahun dahulu Tema Samex Ameh, dan sekaligus disampaikan bahwa SMA Negeri 1 Kamang Magek satu-satu sekolah yang menyatukan Kegiatan Tahfiz Al-Quran dengan Kurikulum 2013, dan juga disampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Panitia yang telah bekerja sehingga acara perpisahan ini berjalan sebagaimana mestinya.

Sedangkan Sambutan Bapak Komite SMA Negeri 1 Kamang Magek, sebagai Komite sekolah berkomitmen mendukung seluruh aktivitas sekolah dengan bekerja sama dengan Kepala Sekolah, program komite tahun ini jika ada anak-anak yang lulus di Perguruan Tinggi Negeri di luar Sumatera Barat, maka biaya keberangkatannya naik pesawat ditanggung oleh Komite SMA Negeri 1 Kamang Magek, seluruh siswa bersorak dan senang mendengar reward yang diberikan oleh Bapak Komite SMA Negeri 1 Kamang Magek.

Berikut Foto-Foto Perpisahan Satuang Sageleh..

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)