Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Rabu, 03 Januari 2018 - 13:35:33 WIB
Pertemuan Awal Semester 2 Tahun Pelajaran 2017/ 2018
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 180 kali

 

Tanggal 2 Januari 2018, merupakan awal sekolah sebagaimana yang telah disampaikan oleh Dinas Provinsi Sumatara Barat, Awal pertemuan 2018 ini lebih menitikberatkan pembagian tugas para guru-guru, dan sekalian pertemuan rutin bulanan diawal Tahun baru 2018, dalam arahan yang disampaikan oleh Kepala SMA Negeri 1 Kamang Magek, Bapak Drs. Zulfikar, M.Pd bahwa sebagai guru kita dituntut pekerjaan yang banyak di awal-awal semester, terutama menghadapi siswa di kelas dalam penyampaian materi apa-apa saja yang akan diajarkan dan sekaligus menyampaikan kontrak politik dengan siswa, sehingga nantinya siswa sendiri akan mengetahui bagaimana seharusnya dalam menyikapi semester yang dilakukan dan semoga mendapatkan hasil yang diharapkan. Beliau juga menyampaikan guru merupakan garda terdepan supaya Brand sekolah yang telah dicanangkan terwujud, inilah yang akan kita jual ke masyarakat sehingga sekolah SMA Negeri 1 Kamang Magek akan dilirik oleh masyarakat luar terutama di luar Agam.

Dalam sesi selanjutnya dalam pertemuan juga membahas tentang status wakil Kesiswaan, terhitung Januari 2018 sudah habis masa aktif 1 orang wakil yaitu wakil kesiswaan yang saat ini dipegang oleh Darmayanti, S.Pd. Untuk mewujudkan pemilihan wakil ini maka dibentuk TIM Panitia Pemilihan Wakil. Setelah proses usul mengusul maka bulatlah tekad untuk menjadi Panitia terpilih sebagai Ketua Drs. Dasmir, dan sebagai sekaligus Dra. Eiti Yenfetri.

 

Setelah tim terbentuk maka Ketua Panitia meminta kembali tambahan anggota untuk membentuk Tim Formatur yang ditunjuk sebagai Calon Wakil Kepala Sekolah. Akhirnya selesai perhitungan dan demokrasi maka tetap juga terpilih Ibu Darmayanti, S.Pd. sebagai peraih suara banyak pertama, Ibu Eiti Yen Fetri sebagai peraih suara kedua dan Nasrul, S.Pd sebagai peraih suara ketiga.

 




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)