Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Kamis, 02 Mei 2019 - 08:54:52 WIB
Lokakarya 2019 Hari Pertama
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 104 kali

Rangkaian Pembukaan

Lokakarya Pada tahun 2019 SMA Negeri 1 Kamang Magek mengangkat tema "TIngkatkan Profesioanalisme dan Kinerja PTK untuk mencetak Generasi Milenial yang berakhlak Karimah, berkarakter, berprestasi dan berketerampilan. Lokakarya dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 2 s.d 3 Mei 2019.  Pada hari Pertama Buya Drs. Hamdani, M.Pd sebagai Narasumber.

Pada awal pembukaan Lokakarya dimulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan "Indonesia Raya", dalam pembukaan Bapak Drs. Zulfikar, M.Pd, dalam arahannya tahun ini tema profesionalisme, ini sudah diwujudkan sebagai guru profesional, dimana-mana rata-rata guru sudah profesional,  untuk menunjang segala capaian sekolah perlu sekali pengaktualisasian ke dalam rapor mutu sebagai wadah Evaluasi sekolah, dan sangat diharapkan Rapot mutu sekolah ada peningkatan setiap tahunnya. Dan dalam kesempatan ini Bapak Kepala Sekolah sekaligus membuka Lokakarya 2019.

Selanjutnya Sepatah kata dari Komite Sekolah yang disampaikan oleh Bapak H. Johardi Dt. Patiah Baringek Beliau menyampaikan bahwa pekerjaan guru ada pekerjaan yang sangat mulia dari gurulah lahir orang-orang pintar, berilmu pengetahuan.

Keluarga Bapak Johardi merupakan salah satu panutan sebagai orang tua yang sukses membimbing anak-anaknya mencapai Pendidikan dengan Perguruan Tinggi ternama, ITB UI dan Malaysia, anak-anaknya saat ini sudah bekerja, beliau arahkan anak-anak beliau jika murah reski selalu membantu orang yang susah.

Acara pembukaan selesai dan ditutup doa oleh Bapak H. Drs. Nasrul.

Rangkaian Pembahasan Komisi

Setelah Pembukaan rehat sejenak dilanjutkan dengan pembahasan masing-masing dimana tahun ini Lokakarya SMAN 1 Kamang Magek dibagi dalam 9 Komisi, dengan berjibau pembahasan masing-masing Komisi istirahat dilanjutkan dengan Ishoma. selesai Ishoma dilanjutkan kembali ke pembahasan Komisi masing-masing, sehingga pada hari Pertama seluruh komisi sudah Final pembahasan Komisinya. Pemaparannya akan dilanjutkan hari kedua ---->>>




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)