Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Rabu, 17 Maret 2021 - 08:40:02 WIB
Korektor Ujian Satuan Pendidikan 2021
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 43 kali

Ujian Satuan Pendidikan paper best test tatap muka dari tanggal 8 - 16 Maret 2021 sebanyak 102 siswa kelas XII di SMAN  1 Kamang Magek telah selesai dilaksanakan, dengan protokol kesehatan ketat Ujian Satuan Pendidikan dilaksanakan tanpa kendala yang dihadapi dan Alhamdulillah tidak menjadikan sekolah sebagai klaster penyebaran Covid-19.

Bertepatan pada hari ini 17 Maret 2021 Bapak dan Ibu guru dijadikan sebagai Korektor Ujian Satuan Pendidikan akan menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan ujian sehingga akan didapatkan hasil ujian yang harus di selesaikan hari ini, walau tidak mengesampingkan Protokol Kesehatan yang ketat. setelah proses pembukaan oleh Ibuk Husni Damris, Waka Kurikulum Bapak Drs. Zulfikar, M.Pd menyampaikan bahwa Ujian Satuan Pendidikan ini agak berbeda dari ujian sebelumnya dimana sekolah dijadikan sebagai Korektor Ujian Pendidikan maka dengan itu kita SMAN 1 Kamang Magek menyiapkan segala sesuatu, menyiapkan ruangan khusus ruangan sudah dibuat senyaman mungkin, sehingga Bapak dan Ibu lebih konsentrasi dalam  melakukan koreksi hasil ujian siswa.

Dalam arahan juga diharapkan para Bapak dan Ibu Korektur bekerjalah dengan hati-hati sehingga siswa kelas XII mendapatkan hasil yang maksimal dalam ujian satuan Pendidikan ini.





0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)