Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Selasa, 05 Januari 2021 - 09:42:53 WIB
Hari Pertama Belajar Tatap Muka Covid-19 Semester 2 TP.2020/2021
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 381 kali

Senin 4 Januari 2021, dimulai Pembelajaran Tatap Muka di SMAN 1 Kamang Magek, dimulainya tatap muka pada semester 2 TP. 2020/2021, sekolah berbenah dalam pembersihan K3 SMAN 1 Kamang Magek yang telah lama seluruh sarana-prasarana sekolah tidak digunakan dalam pembelajaran tatap muka, walau tanpa kegiatan tetap menjadi perhatian oleh pihak sekolah dalam segi kebersihan lokasi sekolah.

Dalam Kegiatan Gotong Royong dilakukan siswa di kelompokan dalam beberapa kelompok kegiatan Gotong Royong dibagi per kelas dan sekaligus lapangan olahraga, nampak dalam raut wajah siswa bahwa mereka sangat mengharapkan pembelajaran tatap muka, mereka sangat antusias dalam melaksanakan Goro, walau tetap mengkedepankan Protok Kesehatan (3 M).

Untuk Pemantapan Pembelajaran Tatap muka pada semester ini, seluruh GTK SMAN 1 Kamang Magek berbenah diri demi tercapainya pemenuhan Protokol Kesehatan walau selama ini sudah dilakukan secara bertahap-tahap. Awal pertemuan rapat dinas di SMAN 1 Kamang Magek dihadiri oleh seluruh GTK dan sekaligus juga dihadiri oleh Pengawas Managerial Bapak Drs. Onggo Sukata, M.Pd. Dalam pertemuan ini Bapak Kepala sekolah Drs. Zulfikar, M.Pd, menekankan perlunya segala aktivitas kegiatan mengunakan Prortokol Kesehatan, sehingga SMAN 1 Kamang Magek jauh dari penyebaran klaster Covid-19, dan sekaligus ucapan terima kasih kepada seluruh Tenaga Pendidik dan Tenga Pendidikan, SMAN 1 Kamang Magek tetap terdepan dalam  menyerap seluruh aplikasi yang digunakan dalam pembelajaran Daring, "Zoom Meeting, Google Classroom, Office 365 Microsoft, dan Sicadiak Pandai" , sedangkan Arahan yang disampaikan oleh Pengawas Managerial, bahwa apa-apa yang telah dilakukan oleh SMAN 1 Kamang Magek adalah bentuk wujud kerja sama seluruh sekolah baik Pimpinan dan Staff beserta Majelis Guru, sehingga acuan yang paling dasar dalam menilai sebuah sekolah adalah Rapor Mutu, jadikan dengan peningkatan rapor mutu dari tahun ke tahun akan menjadikan sekolah ini akan berkembang setiap tahunnya.

Semoga Aman sentosa, jauh dari Klaster penyebaran Covid-19 yang  kita kita tak bisa menentukan kapan Pandemi ini akan berakhir.




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)