Selamat Datang di Website Resmi SMA Negeri 1 Kamang Magek
Jumat, 19 November 2021 - 08:06:23 WIB
Alhamdulillah PKKS pun berlalu Kelok Lengkokpun menyatu
Diposting oleh : Jhon Herisman
Kategori: Umum - Dibaca: 24 kali

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah di SMAN 1 Kamang Magek pun berlalu, terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komponen yang terlibat demi suksesnya PKKS di SMAN 1 Kamang Magek tahun ini, bersama kita bisa, orang bisa kita pasti bisa, itulah sepenggal closing statmen yang dilontarkan dari pengawas Drs. Hendra, M.Pd (Pengawas Manajerial) Tim Penilai PKKS Drs. Idial Subakti, MT, Drs. Gamal, M.Pd.E ,   dan untaian terima kasih dari Pimpinan sekolah Bapak Drs. Zulfikar, M.Pd.   banyak yang diambil mutiara kata bersama orang-orang hebat yang sangat mengerti  mengerti bagaimana menata kelola pendidiian menjadi lebih baik, demi kejayaan SMAN 1 Kamang Magek ke depan.

Kilas ballik sedikiat alur cerita PKKS tahuni ini, Tanpa terasa sorepun sudah mencapai keperaduannnya dan magribpun hampir menjelang, singgah sejenak melepas lelah dan kepenatan dengan berjibaku dengan dokumen,  singgah sejenak ke PANORAMA KELOK LENGKOK, landscape persawahan yang terletak di Nagari Kamang Mudiak, Kecamatan Kamang Magek, Agam-Sumbar membawa susana indah dan segarnya susasana, inilah view yang sangat menjanjikan hamparan sawah dan pegunungan yang sangat indah, sambil menikmati susasana panorama yang indah  dengan aneka makanan dan minuman panas yang sangat mengugah selerah sehingga menambah indah menikmat teh taluo sarai, teh taluio pinang, ayam penyet dan berbagai aneka minuman dan makanan.

Kelok Lengkok hadir seakan me reset ulang pikiran demi SMAN 1 Kamang Magek berkembang terus menerus ke depan tanpa termaginal dengan adanya tahta dan kasta.

 

Be Continued....




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)