Lokakarya 2022

Lokakarya SMAN 1 Kamang Magek menghadapi Tahun Pelajaran 2022/2023 pada tahun ini mengangkat tema "Melalui Lokakarya Kita Tingkatkan Kualitas Pendidik dan Peserta Didik Serta kita Persiapkan Implementasi Merdek Belajar"

Lokakarya langsung dihadiri oleh Cabdin Wilayah I yang saat ini diwakili oleh Pengawas Managerial Bapak Drs. Hendra, M.Pd dan sebagai Narasumber adalah Bapak Drs. Mursal, M.Pd. 

Dalam sambutan Kepala SMAN 1 Kamang Magek, yang pelimpahan tugas diserahkan ke Ibu. Husni Damris, S.Pd. Lokakarya ini sebenarnya sudah dari jauh hari direncanakan berhubung banyak 

 

Setelah proses Pembukaan, bacaan Alquran dan Lagu Indonesia Raya acara langsung di buka oleh Bapak Drs. Hendra, M.Pd, dalam sambutan beliau sampaikan, inti dari Lokakarya bagaimana kita menyiapkan rencana ke depan dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan sampai dimana ketercapaian dalam pembelajaran dan penilaian sehingga nanti menambah banyaknya siswa lulus  di perguruan Tinggi dari berbagai Seleksi Nasional, apalagi penilaian yang lebih ke SNMPTN.

 

 

 

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.