Pembukaan Pesantren Ramadhan SMA/SMK/SLB di Sumatera Barat th 2022/ 1443

Pembukaan Pesantren Ramadhan 1443H /2022 dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat (diwakili oleh Sekretaris Daerah Prov. Sumatera Barat) yang di siarkan secara/live streaming langsung dari Mesjid Raya Sumbar. dan secara offline di sekolah-sekolah di lingkungan Provinsi Sumatera Barat rangkaian acara dibuka dimulai pembacaan Ayat Suci Al-Quran salah seorang siswi di SMA di Padang, dan dilanjutkan Zikir asmaul husna dan beberapa sesi acara selanjutnya.
 
Pesantren Ramadhan dilaksanakan selama 2 minggu di pelaksanaan di sekolah-sekolah masing-masing dimulai Jam 7.30 - 13.00 dari tanggal  9 - 23 April 2022.
 
di SMA Negeri 1 Kamang Magek di pusatkan di Labor Biologi dn ruang majelis guru via youtube, pimpinan staff, majelis guru dan tata usaha beserta seluruh siswa langsung menyaksikan acara pembukaan ini, selanjutnya acara di lanjutkan Pengarahan dari Kepala SMA Negeri 1 Kamang Magek Ibu Dra. Afri Yetti, M.Pd, Seluruh warga sekolah wajib mengikuti pesantren Ramadhan, seluruh dokumen telah disiapkan demi kelancaran pesantren Ramadhan, tak lupo menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh warga sekolah.
 
 

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.