Perjuangan Tak Mengingkari Hasil Sukses PTN 2023

Tidak ada perjuangan yang sia-sia di tangan orang yang bersungguh-sungguh. Itulah yang selalu kami tanamkan pada siswa kami di SMA N 1 Kamang Kamek. Buah kerja keras dari seluruh lapisan aktor yang terlibat dalam pendidikan mulai dari unsur pimpinan, guru, orang tua, komite, dan siswa telah berbuah manis. Dari 95 orang siswa kelas XII untuk tahun pelajaran 2022/2023 diterima di berbagai perguruan tinggi negeri sebanyak 70%.
Siswa kami tersebut diterima melalui jalur SNBP sebanyak 3 orang, Poltekes sebanyak 3 orang, ATIP sebanyak 5 orang, SNBT sebanyak 25 orang, dan 31 orang melalui jalur SPAN -PTKIN.
Tak ada kata tidak bisa. Tidak ada kata tidak mungkin jika mau untuk berjuang dan berusaha. Walaupun sekolah kita saat ini memiliki keterbatasan, itu bukan halangan. Justru dari keterbatasan itu punya energi untuk berjuang mencapai yang terbaik.
Selamat untuk siswa terbaik kami. Gapai mimpi-mimpi ananda dengan kerja keras yang sungguh-sungguh. Ini bukan akhir dari perjuangan tapi ini langkah awal bagi ananda untuk mengarungi samudera ilmu. Badai dan gelombang akan selalu menghantam perahu ananda. Jangan sampai karam. Doa terbaik dari orang tua dan guru-guru yang penuh kasih akan mengawal perjalanan ananda
Hasil yang kita capai hari ini berkat kerjasama yang luar biasa dari para guru, orang tua, komite, dan perangkat pemerintahan Kamang Magek. Sebagai pimpinan izinkan saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan kerja keras dari kita semua. Semoga ke depannya kita bisa meraih prestasi terbaik yang kita impikan. "Melangkah bersama akan memudahkan jalan untuk meraih mimpi terbaik".
 
SELENGKAPNYA

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.