Perpanjangan Akreditas SMA Negeri 1 Kamang Magek Tahun 2022

Dalam rangka melaksanakan Pasal 21 ayat (4) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 13 tahun 2018, BAN-S/M perlu menetapkan Kebijakan Perpanjangan Status Akreditasi Sekolah/Madrasah yang telah habis masa berlaku sertifikatnya dan belum diakreditasi ulang agar memperoleh kepastian hukum atas Status Sekolah/Madrasah.

SMA Negeri 1 Kamang Magek termasuk dalam kategori perpanjangan Akreditasi, dimana tahun ini menyiapkan dokumen pendukung untuk di uploaad ke Website Sispena. Berdasarkan SK Penetapan Hasil Akreditasi BAP-S/M Nomor : 1196/BAP-SM/LL/XI/2017  pada tanggal 11 November 2017 SMA Negeri 1 Kamang di Akreditasi dengan nilai 93 peringkat A. diharapkan nantinya hasil nilai ada peningkatan dari sebelumnya. Alhamdulillah seluruh berkas yang di minta di web Sispena sudah selesai semua di upload.

Merujuk ke web Sispena nantinya setelah selesai Upload berkas, Untuk mengetahui Status Perpanjangan berdasarkan Hasil Perpanjangan Otomatis dengan Masa Perpanjangan 5 Tahun, maka bapak dan ibu khususnya kepala sekolah dapat melakukan pemeriksaan secara online melalui SisPenA-SM.

 

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.