Upacara Bendera Perdana Tahun 2023

Dengan Tahun baru 2023 dengan semangat juang tinggi, semoga dengan tahun baru ini kita dapat mengambil i'tibar (pelajaran), semoga tahun ini lebih baik di tahun kemarin, dengan pagi yang cerah Senin 2 Januari 2023 langkah awal dimulainya proses belajar mengajar TP. 2022/2023 bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Kepala SMAN 1 Kamang Magek Ibuk Dra. Afri Yetti, MSi.

seperti biasa dalam pelaksanaan upacara dilaksanakan secara cermat, dalam arahannya Ibu Kepala menyampaikan bahwa semester 2 adalah masa bagi kelas XII menyiapkan diri terutama siswa yang masuk dalam eligyble, selama 3 tahun di SMAN 1 Kamang Magek beberapa bulan ke depan adalah penentuan nasib masa depan, dan juga beliau sampaikan perlunya bagi seluruh siswa untuk lebih meningkatkan cara belajar, sehingga nanti tidak menyesal di kemudian hari, gara-gara kelalaian nilai di sekolah rendah.

Setelah proses upacara selesai dilanjutkan dengan rapat awal bulan, setelah menyampaikan beberapa informasi penting mengenai kegiatan awal semester dilanjutkan dengan kegiatan PBM di masing-masing kelas.

SELAMAT TAHUN BARU 2023

 

 

Kerjasama

Kerjasama dengan perusahaan, lembaga, instansi, dll.